Figo: Garuda Di Dadaku!

Figo: Garuda Di Dadaku!
BERSAMA FANS: Pendukung setia foto bersama Figo di acara Indonesia Menggiring Bola di Silang Barat Lapangan Monas, Minggu (30/1) pagi. Figo memberikan semangat kepada timnas dan masyarakat Indonesia. (Foto: Budi/JPNN)
JAKARTA—Pernyataan menarik dilontarkan Luis Figo, mantan pemain Real Madrid dan Inter Milan usai mengikuti even Indonesia Menggiring Bola di Silang Barat Lapangan Monas, Minggu (30/1) pagi. Ia memberikan semangat kepada timnas dan masyarakat Indonesia.

“Garuda di dadaku,” ujar Figo di hadapan puluhan ribu peserta Indonesia Menggiring Bola untuk mendorong Indonesia lebih maju dalam persepakbolaan dunia. “Garuda di dadaku, Dua Kelinci di hatiku,” tambah Figo setelah dipandu host Ulfa Dwiyanti yang memandunya mengatakan Dua Kelinci sebagai sponsor even tersebut.

Pernyataan itu dilontarkannya sesaat sebelum meninggalkan lokasi acara. Tak lupa, Figo mengucapkan terima kasih atas sambutan masyarakat terhadap kedatangannya. “Sangat menakjubkan selama berada di sini,” tambahnya. Ia pun memberikan semangat kepada seluruh yang hadir saat itu. “Semoga semua harapan di tahun baru ini bisa tercapai,” ujarnya.

Para peserta yang hadir sangat senang dengan keberadaan Figo yang tampak ramah dan familiar. Beberapa diantaranya mendapatkan kesempatan foto bersama Figo di atas panggung. Mereka adalah pemenang undian dari para peserta Indonesia Menggiring Bola.

JAKARTA—Pernyataan menarik dilontarkan Luis Figo, mantan pemain Real Madrid dan Inter Milan usai mengikuti even Indonesia Menggiring Bola di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News