Figo: Good Morning, Selamat Pagi!

Puluhan Ribu Orang Menyambut Figo

Figo: Good Morning, Selamat Pagi!
NYAMAN: Figo saat menyapa warga Jakarta dan sekitarnya yang ikut Indonesia Menggiring Bola. (Foto: Budi/JPNN)
JAKARTA—Minggu (30/1) pagi, mantan pemain andalan Real Madrid, Luis Figo hadir di Silang Barat Lapangan Monas. Seperti diketahui, ia hadir di tempat itu untuk mengikuti kegiatan Dua Kelinci yang menyelenggarakan Indonesia Menggiring Bola.

Kehadiran mantan Kapten Timnas Portugal itu mendapat sambutan luar biasa dari pendukung dan masyarakat Indonesia dari Jakarta dan sekitarnya. Puluhan ribu orang memadati tempat tersebut sejak dini hari atau sekitar pukul 04.30. Padahal, sesuai jadwal kegiatan menggiring bola dengan rute Monas-Bundaran HI-Monas itu baru akan dimulai pukul 06.00.

Mereka yang datang telah mengenakan seragam Dua Kelinci sebagai penyelenggara dan bola yang akan digiring. Pendukung fanatik Figo tampak membawa atribut Real Madrid dan Inter Milan di mana Figo pernah bermain.    

Suasana yang biasa saja berubah setelah Figo yang telah ditunggu-tunggu tiba di lokasi acara. Terlebih, saat Figo menyapa langsung semua orang yang berada di tempat itu. “Good morning,” ujar Figo sambil melambaikan tangan kepada peserta Indonesia Menggiring Bola.

JAKARTA—Minggu (30/1) pagi, mantan pemain andalan Real Madrid, Luis Figo hadir di Silang Barat Lapangan Monas. Seperti diketahui, ia hadir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News