Figur Seperti Jokowi Bakal Rajai Pemilu 2014

Figur Seperti Jokowi Bakal Rajai Pemilu 2014
Figur Seperti Jokowi Bakal Rajai Pemilu 2014
JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan, Maruarar Sirait menilai popularitas Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menandakan kerinduan masyarakat atas figur pemimpin yang berintegritas dan pekerja keras. Ia yakin figur seperti Jokowi yang akan dipilih sebagai pemimpin pada pemilu 2014.

"Jadi saya pikir 2014, era berakhirnya politik pencitraan, selamat datang politik kinerja. Saya pikir orang akan melihat prestasi dan keteladanan, intergritas akan menjadi alasan-alasan orang untuk memilih pemimpin Indonesia," kata Maruarar saat ditemui di kampus Universitas Pelita Harapan (UPH), Kamis (11/4).

Meski respon masyarakat positif, PDIP masih belum mengambil keputusan untuk mengusung Jokowi sebagai Presiden. Partai berlambang banteng moncong putih itu masih fokus melakukan kaderisasi bakal caleg dan pemenangan pilkada di beberapa daerah.

Pria yang akrab disapa Ara itu optimis kepopuleran Jokowi akan berimbas baik kepada partainya pada pemilu mendatang. Ia mengklaim, tahun 2014 adalah masa PDIP berhenti menjadi partai oposisi.

JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan, Maruarar Sirait menilai popularitas Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menandakan kerinduan masyarakat atas figur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News