Film 'Dilanjutkan Salah, Disudahi Perih' Mulai Syuting di Bandung

Film 'Dilanjutkan Salah, Disudahi Perih' Mulai Syuting di Bandung
Tim produksi dan para pemain menggelar acara syukuran menjelang syuting film Dilanjutkan Salah, Disudahi Perih. Foto: Dok. Soex Entertainment

jpnn.com, BANDUNG - Film drama komedi, 'Dilanjutkan Salah, Disudahi Perih' akhirnya memulai proses syuting.

Adapun karya tersebut diproduksi oleh Soex Entertainment, perusahaan di bidang kreatif yang melakukan ekspansi bisnis pada industri perfilman. Soex Entertainment sebelumnya aktif sebagai Promotor & Event Management, Marketing Agency dan Talent Management.

Proses syuting Dilanjutkan Salah, Disudahi Perih dimulai dengan acara syukuran dan potong tumpeng yang diadakan di Clove Hotel, Bandung.

Acara tersebut menandai langkah awal proses syuting yang diharapkan berjalan lancar di berbagai lokasi di Bandung.

Dilanjutkan Salah, Disudahi Perih merupakan karya Soex Entertainment berkolaborasi dengan Drias Production yang menggabungkan dua nama besar dalam perfilman Indonesia serta menghadirkan jajaran aktor dan aktris ternama.

Putri Kosasih sebagai salah satu Executive Producer mengaku sangat bersyukur atas kelancaran acara tersebut.

"Acara syukuran ini menandai dimulainya perjalanan besar bagi Soex Entertainment di kancah dunia perfilman. Semoga proses shooting di Bandung berjalan dengan baik dan kami dapat memberikan karya yang menghibur serta bermakna bagi para penonton," ungkap Putri Kosasih.

"Besok kami semua akan memulai mimpi besar, awal dari segalanya. Semoga tetap menjadi team yang solid di hingga project film ini selesai," sambung Afi Lie, selaku Executive Producer.

Selain itu, Ingga Jaya Purda, sebagai Executive Producer juga tidak kalah antusias dengan kehadiran film Dilanjutkan Salah, Disudahi Perih.

Film drama komedi, 'Dilanjutkan Salah, Disudahi Perih' akhirnya memulai proses syuting.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News