Film Koma, Berhenti Sebelum Mati Angkat Petualangan Penuh Misteri di Gunung Dempo

Film Koma, Berhenti Sebelum Mati Angkat Petualangan Penuh Misteri di Gunung Dempo
Film Koma, Berhenti Sebelum Mati menawarkan petualangan penuh misteri di gunung Dempo. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Rumah produksi Troy Star Pictures memperkenalkan film terbaru berjudul 'Koma, Berhenti Sebelum Mati' yang akan tayang pada 31 Oktober 2024.

Film Koma, Berhenti Sebelum Mati menawarkan pengalaman sinematik yang penuh dengan keindahan alam dan sentuhan misteri.

Koma, Berhenti Sebelum Mati mengisahkan petualangan tiga remaja yang menjelajahi Gunung Dempo di Sumatera Selatan, tanpa menyadari bahwa perjalanan mereka akan berubah menjadi pengalaman di luar nalar.

Mereka menghadapi konflik dengan kekuatan misterius yang membuat mereka terjebak di antara kehidupan dan kematian, terseret ke dalam ruang koma yang tidak mereka sadari.

Cerita yang mendebarkan ini membawa penonton menelusuri batas antara dunia nyata dan ruang koma—sebuah jeda sebelum kematian atau kesempatan untuk kembali.

Menurut sang produser, Hartini, film ini tak hanya menghadirkan kisah misteri, tetapi juga membawa pesan penting tentang keseimbangan alam.

"Film ini sarat dengan muatan positif, terutama mengenai pentingnya menjaga alam yang menjadi bagian penting kehidupan kita," ungkapnya, di Jakarta, beium lama ini.

Dengan menggambarkan Gunung Dempo yang penuh pesona namun penuh teka-teki, film ini memperlihatkan betapa hubungan manusia dan alam menyimpan kisah yang belum terungkap.

Film Koma, Berhenti Sebelum Mati menawarkan petualangan penuh misteri di gunung Dempo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News