Film Temurun Segera Tayang, Penuh Darah dan Rahasia

Film Temurun Segera Tayang, Penuh Darah dan Rahasia
Film horor Temurun yang diproduksi Sinemaku Pictures dan Legacy Pictures akan segera tayang di bioskop Indonesia mulai 30 Mei 2024. Foto: Dok. Poplicist

jpnn.com, JAKARTA - Film horor Temurun yang diproduksi Sinemaku Pictures dan Legacy Pictures akan segera tayang di jaringan bioskop Indonesia mulai 30 Mei 2024.

Digarap oleh sutradara Inarah Syarafina, Temurun menyajikan film horor dengan penuh dengan drama, misteri, dan rahasia berdarah yang membawa bencana dalam kebahagiaan sebuah keluarga pengusaha daging.

Temurun digarap dengan pendekatan dan drama cerita yang baru, mengeksplorasi kisah-kisah yang ada di masyarakat
dengan balutan sinema berkualitas.

Para pemain yang terlibat yakni Yasamin Jasem, Bryan Domani, Jajang C. Noer, Kiki Narendra, Mian Tiara, Nagra Pakusadewo, dan Karina Suwandi.

Sebagai film horor debut dari rumah produksi Sinemaku Pictures, Temurun menyajikan kisah menegangkan dan secara berani mendorong kreativitas untuk meneror penonton dengan gabungan elemen drama, misteri, dan horor yang kental.

Produser Umay Shahab mengatakan, Temurun membuktikan eksplorasi yang dilakukan Sinemaku Pictures mampu menghasilkan cerita yang segar.

Berkolaborasi dengan para talenta muda perfilman Indonesia, juga membuktikan rumah produksinya memberikan ruang yang luas bagi generasi baru sinema Indonesia untuk terus berkembang.

"Digarap oleh para talenta muda dan sutradara perempuan muda, Inarah Syarafina, kami berharap film Temurun menemukan relevansi yang juga mampu mengejutkan penonton horor Indonesia, terutama kalangan anak muda," kata Umay Shahab.

Film horor Temurun yang diproduksi Sinemaku Pictures dan Legacy Pictures akan segera tayang di jaringan bioskop Indonesia mulai...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News