Final Copa del Rey di Bernabeu

Final Copa del Rey di Bernabeu
Final Copa del Rey di Bernabeu
MADRID - Final Copa del Rey yang semula dijadwalkan pada 18 Mei akhirnya berubah. RFEF (asosiasi sepak bola Spanyol) serta dua finalis, yakni Real Madrid dan Atletico Madrid bersepakat dimajukan sehari menjadi 17 Mei.

   

Alasannya, jadwal siaran langsung televisi akan bentrok dengan kontes menyanyi yang dibuat Eurovision pada 18 Mei. Mulanya akan dimundurkan, tetapi mempengaruhi jadwal pertandingan di Primera Division Spanyol, makanya opsi terbaik dimajukan.

   

"Dipastikan pertandingan berlangsung pada 17 Mai karena tidak akan berefek pada pertandingan di Primera Division," kata Miguel Angel Lopez, coordinator pertandingan RFEF, seperti dikutip AS.

   

Lalu, di manakah venue final. Karena kedua tim berasal dari Madrid, tampaknya mereka berat untuk bermain di luar kota. Apalagi di Nou Camp yang jaraknya jauh dari Madrid. Makanya, pembicaraan mengerucut pada keputusan bermain di Madrid.

   

MADRID - Final Copa del Rey yang semula dijadwalkan pada 18 Mei akhirnya berubah. RFEF (asosiasi sepak bola Spanyol) serta dua finalis, yakni Real

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News