Final Diundur, Persib Jamu Raj Pracha FC

Final Diundur, Persib Jamu Raj Pracha FC
Pemain Persib Bandung. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Setelah batal ‘berduel’ melawan Arema Cronus di final Inter Island Cup (IIC) 2014, di Stadion Deltras Sidoarjo, Persib langsung mengalihkan perhatiannya ke agenda laga lainnya.

Sepulangnya dari Solo, Persib langsung dihadapkan pada schedule pertandingan uji coba Selasa (28/1) di Stadion Si Jalak Harupat, melawan salah satu klub asal Thailand, Raj Pracha FC.  

Manajer Persib Umuh Muchtar mengungkapkan, laga versus klub besutan Keatisuk Senamuang itu akan menjadi laga uji coba terakhir yang bakal dijalani Firman Utina Cs sebelum kick-off Indonesia Super League (ISL) 2014.

Selain diharapkan bisa semakin mengasah penampilan tim, Umuh berharap laga ini bisa mengobati kekecewaan Bobotoh setelah batalnya gelaran final IIC versus Arema Cronus.

"Ya, kita akan uji coba dengan tim asal Thailand. Pertandingan ini sekaligus menjadi uji coba terakhir menjelang ISL," terang Umuh.

Panitia pelaksana sendiri bakal menurunkan harga tiket pertandingan bagi Bobotoh yang ingin menyaksikan langsung laga ini untuk tiket Tribun Selatan - Utara Rp 20 ribu, dan Timur Rp 30 ribu.

Entrenador Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman sendiri memastikan pasukannya akan siap menghadapi Raj Pracha FC, meskipun stamina pemainnya baru saja terkuras di babak 8 Besar IIC 2014. Djanur-sapaan akrabnya - berharap uji coba melawan klub asal negeri Gajah Putih ini bisa semakin mengasah performa anak asuhannya, mengingat semakin dekatnya kick off ISL 2014.

"Sejauh ini tim tidak ada masalah. Rencana kita akan latihan dan akan semakin terlihat siapa yang paling siap diturunkan, walaupun saya belum tahu kekuatan tim itu (Raj Pracha FC)," akunya. (ran)


BANDUNG - Setelah batal ‘berduel’ melawan Arema Cronus di final Inter Island Cup (IIC) 2014, di Stadion Deltras Sidoarjo, Persib langsung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News