Final La Liga di Camp Nou

Final La Liga di Camp Nou
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Getty Images

MADRID - Harapan untuk menyaksikan serunya persaingan perebutan gelar Primera Division hingga jornada terakhir benar-benar tersaji di akhir musim 2013-2014. Dua tim yang masih memegang peluang jadi juara, Atletico Madrid dan Barcelona, bakal memastikan gelar di laga terakhir. Kedua klub bakal saling berhadapan, bak sebuah final dalam liga.

    

Atletico masih memimpin klasemen menuju pekan terakhir. Mereka unggul tiga poin dari Barca. Tapi, di laga terakhir, malah Barca yang memegang kendali. Sebab, laga Barca kontra Atletico berlangsung di kandang sendiri, Camp Nou.

    

Di jornada 37 dinihari kemarin (12/5) WIB, Atletico melambungkan asa untuk segera memastikan gelar. Mereka menjamu Malaga yang sudah tak memiliki kepentingan apa pun, pasti bertahan di Primera Division dan tak punya peluang ke ajang Eropa. Tapi, hasil akhir malah menambah panjang perburuan gelar, seri 1-1.

    

Sama halnya dengan Barca.  Sang juara bertahan butuh kemenangan untukmenjaga peluang, berjaga-jaga jika Atletico memetik hasil maksimal. Sayangnya, melawat ke kandang tim yang berjuang lepas dari jurang degradasi, Elche, Barca hanya memetik hasil imbang tanpa gol.

    

MADRID - Harapan untuk menyaksikan serunya persaingan perebutan gelar Primera Division hingga jornada terakhir benar-benar tersaji di akhir musim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News