Fiorentina Memang Layak Lolos Final Coppa Italia

Fiorentina Memang Layak Lolos Final Coppa Italia
Vincenzo Montella. Getty Images

jpnn.com - FIRENZE - Satu slot final Coppa Italia menjadi milik Fiorentina. Itu terjadi setelah Fiorentina sukses menekuk Udinese dengan skor 2-0 (1-0) pada leg kedua semifinal di Artemio Franchi, Rabu (12/2) dini hari WIB.

Manuel Pasqual membuka keunggulan Fiorentina melalui lesakannya pada menit ke-14. La Viola, julukan Fiorentina menegaskan keunggulan melalui donasi Juan Cuadrado pada menit ke-61.

Berkat kemenangan itu, Fiorentina berhak melenggang ke final dengan kemenangan agregat 3-2. Fiorentina kini menunggu pemenang laga Napoli kontra AS Roma yang akan berlangsung Kamis (13/2) dini hari WIB.

"Saya merasa ini adalah kemenangan yang sangat layak. Kami akan menikmatinya bersama suporter dan seluruh warga. Kami berharap ini menjadi momen besar bagi kota," terang pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella di laman ESPN, Rabu (12/2).

Namun, Montella mengakui beban yang ditanggung anak asuhnya sangat besar. Terutama dari segi fisik. Pasalnya, Fiorentina harus melakoni banyak pertandingan. Untungnya, para penggawa Fiorentina mampu mengatasinya.

"Ini adalah pertandingan yang sulit. Sebelum merayakan kemenangan ini, saya harus mengapresiasi usaha Udinese. Mereka menciptakan banyak masalah pada kami," tegas Montella. (jos/jpnn)


FIRENZE - Satu slot final Coppa Italia menjadi milik Fiorentina. Itu terjadi setelah Fiorentina sukses menekuk Udinese dengan skor 2-0 (1-0) pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News