Fiorentina Menang, Montella Tetap Meradang

Fiorentina Menang, Montella Tetap Meradang
Fiorentina Menang, Montella Tetap Meradang

jpnn.com - FIRENZE- Pelatih Fiorentina, Vicenzo Montella tak menunjukkan wajah bahagia ketika anak asuhnya sukses menundukkan tuan rumah Pandurii dengan skor 2-1 di Europa League Grup E, Jumat (8/11) dini hari WIB.

Alih-alih senang, Montella justru meradang melihat permainan yang ditunjukkan anak asuhnya. Menurut Montella, anak asuhnya tak bermain dengan konsentrasi tinggi di pertandingan itu. Hal itu terlihat ketika Fiorentina baru mencetak dua gol di lima menit terakhir.

Yakni lewat lesakan Ryder Pinto Matos di menit ke-86 dan Borja Valero pada menit ke-90. Sebelumnya, Pandurii unggul terlebih dahulu setelah Eric mencetak gol di menit ke-32. Setelah laga, Montella langsung menyemprot anak asuhnya.

"Kami harus meningkatkan konsentrasi. Anak-anak membuang banyak peluang. Kami lebih kuat dari Pandurii. Jadi kami harus terus meningkat," keluh Montella sebagaimana dilansir laman Sky Sport Italia, Jumat (8/11).

Mantan pemain AS Roma tersebut berharap anak asuhnya tak mengulangi kesalahan yang sama di pertandingan selanjutnya. Target terdekat ialah ketika tim berjuluk La Viola tersebut bakal meladeni tantangan Sampdoria akhir pekan nanti.

"Kini kami akan mencoba mengalahkan Sampdoria. Namun, ada hal yang tak menguntungkan karena kami sudah menghabiskan banyak tenaga di pertandingan ini," tegas mantan penggawa timnas Italia tersebut. (jos/jpnn)

 


FIRENZE- Pelatih Fiorentina, Vicenzo Montella tak menunjukkan wajah bahagia ketika anak asuhnya sukses menundukkan tuan rumah Pandurii dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News