Fiorentina Tumbang di Kandang Sampdoria

Fiorentina Tumbang di Kandang Sampdoria
Fiorentina Tumbang di Kandang Sampdoria

jpnn.com - GENOA - Fiorentina menuai malu besar pada pekan kesepuluh Serie  A 2014/2015. Tim berjuluk La Viola itu ditekuk Sampdoria dengan skor 1-3 (1-2) di Luigi Ferraris, Minggu (2/11) malam WIB.

Sampdoria berhasil membuka keunggulan melalui eksekusi penalti Angelo Palombo pada menit ke-27. Fiorentina sebenarnya juga mendapat hadiah penalti lima menit berselang.

Namun, Gonzalo Rodriguez yang ditunjuk sebagai algojo gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Fiorentina kembali kebobolan setelah Luca Rizzo mencetak gol pada menit ke-43.

La Viola sempat menipiskan ketinggalan lewat gol yang dijaringkan Stefan Savic sesaat sebelum babak pertama usai. Saat itu, Savic berhasil memaksimalkan umpan Borja Valero.

Namun, Sampdoria berhasil menegaskan kemenangan melalui gol yang dijaringkan Citadin Martins Eder pada menit ke-78. Hasil itu membuat Fiorentina terpaku di posisi kesepuluh dengan koleksi 13 angka. Sementara, Sampdoria naik ke posisi ketiga dengan torehan 19 poin.(jos/jpnn)


GENOA - Fiorentina menuai malu besar pada pekan kesepuluh Serie  A 2014/2015. Tim berjuluk La Viola itu ditekuk Sampdoria dengan skor 1-3 (1-2)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News