Firman Pernah Bertemu Manajer Persija

Firman Pernah Bertemu Manajer Persija
Firman Pernah Bertemu Manajer Persija

jpnn.com - BANDUNG - Firman Utina sempat diisukan bakal hengkang ke Persija Jakarta, meski dipertahankan coach Djadjang Nurdjaman untuk Indonesia Super League (ISL) 2013/14.

Firman mengakui sempat bertemu langsung dengan Manajer Macan Kemayoran, Ferry Paulus, namun dia mengatakan hanyalah melakukan obrolan biasa saja.

"Memang pernah bertemu Pak Ferry Paulus, tapi hanya sebatas obrolan teman. Ia juga cerita kalau Persija masih fokus mencari modal finansial ketimbang terlalu ngotot memburu pemain," jelas Firman.

Firman sendiri mulai tampak ikut dalam latihan Persib sejak Senin (4/11). Ia menyatakan, siap bekerja keras untuk mendapat tempat di lini tengah skuad bentukan Djadjang Nurdjaman mengingat bakal ketatnya peta persaingan di sektor tengah dengan kehadiran M. Taufiq dan Makan Konate. Belum lagi Ahmad Jufrianto yang bisa beroperasi sebagai gelandang.

"Kalau menurut saya diibaratkan bertemu muka baru-baru lagi. Begitu juga adaptasinya, butuh baru. Dan untuk persaingan harus lebih kerja keras," katanya.

Mantan penggawa timnas Indonesia ini menyatakan, kualitas pemain anyar yang diboyong oleh Djanur di ISL 2013/14 terbilang mumpuni. Ia berharap tetap bisa menjadi pilihan utama coach saat meracik strateginya. "Sekarang banyak pemain terbaik yang direkrut. Semoga saja saya bisa bersaing di dalamnya," pungkas Firman. (ran)

 


BANDUNG - Firman Utina sempat diisukan bakal hengkang ke Persija Jakarta, meski dipertahankan coach Djadjang Nurdjaman untuk Indonesia Super League


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News