Firman Utina Paksa DC United Telan Kekalahan

Firman Utina Paksa DC United Telan Kekalahan
Firman Utina Paksa DC United Telan Kekalahan

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung berhasil mengalahkan klub peserta Major League Super (MLS) Amerika Serikat, DC United, dalam laga persahabatan di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Jumat (6/12). Duel bertajuk 'Battle of the Stars' itu berakhir dengan skor 2-1 untuk Persib.

Publik tuan rumah sempat terdiam pada menit ke-20 ketika pemain DC United, Michael Seaton mencetak gol. Persib kemudian membalas lewat Konate Makan dengan tendangan keras pada menit ke-38.

Sedangkan Firman Utina keluar menjadi pahlawan setelah mencetak gol pada menit ke-70. Mantan gelandang Timnas Indonesia itu mencetak gol melalui tendangan dari luar kotak penalti.

Klub yang pernah dibela Syamsir Alam itu mencoba membalas. Sayang hingga berakhirnya 2 x 45 menit, skor tetap 2-1 untuk Persib.

DC United masih akan melakukan satu kali ujicoba lagi dengan klub lokal Indonesia, yakni menghadapi Arema Indonesia. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu 8 Desember mendatang. (abu/jpnn)


BANDUNG - Persib Bandung berhasil mengalahkan klub peserta Major League Super (MLS) Amerika Serikat, DC United, dalam laga persahabatan di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News