Firman Waspadai Kenji

Firman Waspadai Kenji
Para pemain Persib. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Sempat menjadi ujung tombak Persib di Indonesia Super League (ISL) musim lalu, saat ini Kenji Adachihara telah bergabung dengan skuad tim ungu, Persita Tangerang.

Berstatus sebagai mantan pemain, kapten Persib Firman Utina menyatakan akan mewaspadai penampilan pengoleksi 10 gol Persib itu dalam match Inter Island Cup 2014 yang akan berlangsung sore nanti.

Menurut Firman, pemain asal Jepang yang juga pernah menjadi idola bagi sebagian besar Bobotoh itu akan membawa motivasi berlipat saat kali pertama bertemu bekas timnya.  

"Kita tahu sendiri Kenji pernah main dengan kita, jadi pasti akan punya motivasi berlebih, itu yang harus diantisipasi. Tapi keseluruhan (pemain, red) tetap harus diwaspadai," bilang Firman.

Sementara sebaliknya, Firman juga pernah berkostum Persita di kompetisi 2000/2004 dan 2007/2008. Meskipun begitu, dia mengaku buta dengan kekuatan Persita saat ini.

"Belum tahu banyak soal Persita. Masih buta kekuatannya sebab sekarang sudah jauh berbeda. Banyak pemain Persita yang diganti juga,” tuturnya.

Namun, di tengah kewaspadaan tim terhadap kejutan dari Persita yang bisa mengancam kemenangan “Maung Bandung” pada laga perdana, Firman tetap optimistis timnya akan dapat menundukkan Persita.

Alasannya, kata Firman skuad saat ini sudah semakin solid, dan siap bertanding setelah juga melakukan beberapa rangkaian latihan berat.

BANDUNG - Sempat menjadi ujung tombak Persib di Indonesia Super League (ISL) musim lalu, saat ini Kenji Adachihara telah bergabung dengan skuad tim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News