Fitness Studio Baru di Alam Sutera Ini Hadirkan Konsep Olahraga Fun

Fitness Studio Baru di Alam Sutera Ini Hadirkan Konsep Olahraga Fun
Fitness studio Barre Angels yang berada di Alam Sutera menghadirkan konsep olahraga yang fun. Foto: Barre Angels

jpnn.com, TANGERANG - Studio kebugaran Barre Angels menawarkan konsep unik "movement with music," menggabungkan elemen yoga, pilates, dan ballet dalam suasana yang menyenangkan.

Managing Director Barre Angels Eny Surya mengatakan, kehadiran studio ini bagian dari ekspansi bisnisnya yang berfokus pada peningkatan kualitas hidup aktif bagi perempuan.

Studio baru ini hadir sebagai sister company dari Pilates Re Bar, jaringan studio pilates yang sudah beroperasi di 10 lokasi di Jakarta dan Tangerang.

Dengan memanfaatkan ruang di area Pilates Re Bar Alam Sutera, Eny berharap Barre Angels dapat menjadi komunitas yang tidak hanya menyediakan latihan fisik, tetapi juga membangun kepercayaan diri para pesertanya melalui gerakan fun-purposeful.

"Kami bukan sekadar membangun studio olahraga, tetapi membentuk komunitas wanita yang hidup aktif dan sehat," ujar Eny, dalam keterangannya, Senin (28/10).

Berbeda dengan studio fitness pada umumnya, Barre Angels menggunakan barre sebagai alat utama untuk meningkatkan kekuatan, fleksibilitas, dan keseimbangan.

Studio ini menawarkan empat kelas unggulan: BA-Elegant, BA-Endurance, BA-Empower, dan BA-Energizing, yang dipandu oleh pelatih bersertifikasi dari Kaizen Barre Academy.

Dalam kelas-kelas ini, peserta dapat merasakan pengalaman gerakan bebas yang judgement-free, sesuai dengan visi Barre Angels untuk menciptakan lingkungan yang mendukung kesehatan fisik dan mental.

Fitness studio Barre Angels yang berada di Alam Sutera menghadirkan konsep olahraga yang fun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News