FIVE VI Siapkan Kado untuk Bilqis Emelisqi

FIVE VI Siapkan Kado untuk Bilqis Emelisqi
FIVE VI Siapkan Kado untuk Bilqis Emelisqi
SEMENJAK berpisah dengan suami pertama, Iwan Setya Budiman beberapa tahun yang lalu, dan memiliki hak asuh atas buah hatinya Bilqis Emelisqi. Namun, artis yang pernah menikah siri dengan seorang pengacara terkenal ini masih belum bisa memeluk putri semata wayangnya.

Five Vi berharap bisa bertemu anaknya pada Juli mendatang, saat Bilqis berulang tahun. Hingga kini dia mengaku masih kesulitan untuk menemui buah hatinya. Bahkan, bintang Hantu Binal Jembatan Semanggi itu pernah diusir saat mencoba untuk mengunjungi Bilqis di rumah orang tua mantan suaminya. ”Mau datang tiap minggu selalu dipersulit,” tandasnya.

Saat ini, perempuan yang menginjak usia 30 tahun itu hanya bisa bersabar. Ia pun berharap bisa merayakan ultah Bilqis pada Juli mendatang. Untuk menyambut acara itu, Five Vi sudah menyiapkan beberapa kado. Salah satunya adalah rumah yang nyaman. ”Berharap rumah itu untuk Bilqis. Tapi ya sampai sekarang belum bisa,” katanya.

Sementara itu, mengenai jalinan hubungan dengan kekasih bule, Markus Psener, cewek yang memiliki nama lengkap Vivi Rahmawati ini mengaku ngebet dilamar dengan sang kekasih. Namun Five Vi tak ingin buru-buru menikah sebelum sang belahan jiwa menjadi seorang mualaf.

SEMENJAK berpisah dengan suami pertama, Iwan Setya Budiman beberapa tahun yang lalu, dan memiliki hak asuh atas buah hatinya Bilqis Emelisqi. Namun,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News