Flamini: Arsenal Semakin Seimbang

Flamini: Arsenal Semakin Seimbang
Mathieu Flamini. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Sukses menjadi pemuncak klasemen pada 2013 membuat konfidensi para penggawa Arsenal membuncah. Gelandang Arsenal, Mathieu Flamini mengatakan, sukses tersebut menjadi modal besar menghadapi perjalanan sepanjang 2014.

Menurut Flamini, hasil itu adalah bukti ketangguhan mental dan fisik yang dimiliki Arsenal. Dalam beberapa musim terakhir, perpaduan dua hal tersebut kerap hilang begitu saja. Sementara, musim ini Arsenal dianggap tampil seimbang.

“Dalam beberapa musim lalu, sisi fisik mungkin hilang. Apa yang Anda butuhkan di Arsenal adalah semangat bertanding. Musim ini, kami memiliki keduanya. Itu sangat hebat,” terang Flamini sebagaimana dilansir laman Mirror, Selasa (31/12).

Mantan pemain AC Milan tersebut menambahkan, perjalanan menuju gelar juara Premier League bakal sangat berat. Hal itu sudah terlihat dalam konfigurasi klasemen sementara. Arsenal yang berada di puncak klasemen hanya unggul dua angka dari Chelsea di posisi ketiga.

Bagi Flamini, kekuatan mental dan fisik akan menjadi factor utama bagi sebuah tim untuk merebut tropi juara yang musim lalu dipegang Manchester United.

“Ini merupakan liga yang sangat berat. Sebab, banyak tim memperebutkan gelar. Namun, Arsenal memiliki kualitas. Yang lebih penting lagi, kami mempunyai semangat tempur. Itu bisa membuat perbedaan,” tegas pemain asal Prancis tersebut. (jos/jpnn)


LONDON - Sukses menjadi pemuncak klasemen pada 2013 membuat konfidensi para penggawa Arsenal membuncah. Gelandang Arsenal, Mathieu Flamini mengatakan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News