Florentino Perez jadi Presiden Madrid Lagi

Florentino Perez jadi Presiden Madrid Lagi
Florentino Perez jadi Presiden Madrid Lagi
MADRID - Raksasa Spanyol, Real Madrid diprediksi tetap akan menjalankan “tradisi” sebagai Los Galacticos alias tim bertabur bintang. Tanda-tandanya sudah terlihat dengan terpilihnya kembali Florentino Perez sebagai Presiden Madrid untuk masa bakti empat tahun ke depan.

Pria 66 tahun tersebut terpilih secara aklamasi dalam pemilihan yang dilakukan Minggu (2/6). Perez tak mendapatkan pesaing hingga batas akhir pengumpulan berkas kandidat yang ditutup Sabtu (1/6) malam. “Karena tidak ada kandidat lain, mengacu pada artikel nomor 40 paragraf E ayat 2, Florentino Perez kami tetapkan sebagai presiden Real Madrid,” demikian tulis pernyataan resmi Madrid seperti dikutip dari situs resmi klub, Minggu (2/6).

Ini adalah masa bakti kedua bagi Perez. Sebelumnya, dia juga terpilih sebagai presiden klub terkaya di dunia tersebut. Namun, sebenarnya Perez sudah menjalankan peran sejak 2000 silam. Ketika itu, dia melanjutkan tiga tahun sisa kerja mantan presiden Ramon Calderon.

Nah, dengan terpilihnya Perez, MAKA para Madridista -julukan bagifans Madrid- berpeluang menyaksikan pemain bintang di klub kesayangannya itu. Selama ini, Perez memang merupakan sosok presiden yang getol mengumpulkan pemain bintang.

MADRID - Raksasa Spanyol, Real Madrid diprediksi tetap akan menjalankan “tradisi” sebagai Los Galacticos alias tim bertabur bintang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News