Foke dan Hidayat Diprediksi ke Putaran II

Foke dan Hidayat Diprediksi ke Putaran II
Foke dan Hidayat Diprediksi ke Putaran II
JAKARTA - Perebutan kursi DKI bakal berlangsung ketat. Pasalnya lima pasangan calon yang bertarung memiliki andalan kekuatan masing-masing. Namun, dua pasangan yang diajukan partai politik (parpol) yakni Fauzi Bowo-Nachrawi Ramli dan pasangan Hidayat Nurwahid-Didik J Rachbini, diperkirakan akan maju ke putaran kedua.

Penilaian tersebut dikemukakan pengamat dari Universitas Indonesia (UI), DR Sonny Harry B Harmadi, Rabu (11/4), terkait makin aktifnya pasangan calon Gubernur DKI itu merebut simpati masyarakat dari berbagai kalangan di ibukota.

Dia menghormati hasil survey LSI (Lembaga Survey Indonesia) yang mempublikasi hasil risetnya pada Minggu (8/4) dan mengungkapkan bahwa pasangan Fauzi Bowo-Nachrawi berada di peringkat pertama disusul pasangan Hidayat-Didik.

Sedangkan pasangan Jokowi–Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) yang diusung PDIP dan Gerindra menduduki  urutan ketiga disusul dua pasangan independent dan Alex Noerdin.

JAKARTA - Perebutan kursi DKI bakal berlangsung ketat. Pasalnya lima pasangan calon yang bertarung memiliki andalan kekuatan masing-masing. Namun,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News