Foke Dekati Golkar

Foke Dekati Golkar
Foke Dekati Golkar
GUBERNUR DKI Jakarta Fauzi Bowo mulai memantapkan posisinya sebagai salah satu kandidat figur calon gubernur (cagub) yang akan maju di ajang Pilkada DKI Jakarta 2012 mendatang. Pria yang akrab yang disapa Foke ini mulai melakukan gerilya politik untuk mencari kendaraan politik.

Komunikasi dengan pimpinan partai politik (parpol) lebih intensif dilakukan beberapa pekan terakhir. Setelah sebelumnya komunikasi diintensifkan PDIP dan PKS, giliran Foke membidik partai berlambang beringin. Hal itu diakui Ketua Koordinator Bidang Keagamaan DPD I Partai Golkar DKI Ashraf Ali.

Dikatakan, secara khusus DPD Partai Golkar mengundang orang nomor satu di DKI itu ke Kantor DPD Partai Golkar di Cikini, Jakarta Pusat. Foke pun menghadirinya. “Pak Prya memang mengundang Gubernur Fauzi Bowo secara khusus, kemungkinan mereka juga membicarakan masalah Pilkada 2012,” kata Ashraf.

Dijelaskan Ashraf, dalam politik komunikasi sangat diperlukan. Terlebih dengan pihak incumben selaku pihak yang saat ini tengah memimpin. Apa yang dilakukan Golkar dengan mengundang Fauzi Bowo menjadi salah satu bentuk komunikasi politik.

GUBERNUR DKI Jakarta Fauzi Bowo mulai memantapkan posisinya sebagai salah satu kandidat figur calon gubernur (cagub) yang akan maju di ajang Pilkada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News