Foke Disambut Histeris Pendukungnya di TPS Karang Anyar

Foke Disambut Histeris Pendukungnya di TPS Karang Anyar
Foke Disambut Histeris Pendukungnya di TPS Karang Anyar
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo memanfaatkan waktu luangnya untuk mengunjungi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Jakarta. Usai menyalurkan hak suaranya, TPS yang pertama dikunjungi adalah TPS 20 dan TPS 24 di Jalan B Karang Anyar, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (20/9).

Pria yang akrab disapa Foke ini langsung disambut histeris ketika tiba sekitar pukul 11.10 WIB. Yang terlihat paling histeris di antara kerumunan pendukungnya itu adalah kaum ibu-ibu. Ada yang berteriak "Coblos Nomor Satu" yang merupakan Nomor Urut Foke.

Foke sendiri yang menanggapi santai aksi yang tidak biasa dari pendukungnya itu. Ia meminta agar kemeriahan ini tidak menggangu jalannnya pemungutan suara Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) DKI Jakarta putaran kedua.

Ia juga meminta agar kehadirannya di TPS tidak disalahartikan. Kata dia, kunjungannya itu hanya bersifat menjalankan tugasnya sebagai gubernur DKI Jakarta, bukan sebagai calon gubernur. "Tolong jangan berisik," pungkansya. (awa/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Foke: Ahli Nujum Lebih Tahu

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo memanfaatkan waktu luangnya untuk mengunjungi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Jakarta. Usai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News