Foke Keok, Timses Saling Serang

Foke Keok, Timses Saling Serang
Foke Keok, Timses Saling Serang
JAKARTA - Ketua Tim Media Foke-Nara, Kahfi Siregar tak terima disebut tidak memiliki kontribusi nyata dalam memenangkan pasangan yang diusung oleh Partai Demokrat itu. Ia justru balik menyerang Ahmad Husein Alaydrus yang dianggap tidak pernah ikut rapat dengan tim sukses (Timses).

"Yang mengusulkan itu sendiri tidak pernah ada dalam rapat-rapat Timses," kata Kahfi melalui pesan singkatnya kepada JPNN menanggapi usulan pencopotan dirinya, Rabu (18/7).

Sebelumnya, Ketua Bidang Kesejahteraan Rakyat DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Ahmad Husein Alaydrus mengatakan evaluasi terhadap tim sukses mutlak dilakukan karena mereka telah terbukti tidak maksimal mengawal Foke-Nara. Kata dia, anggota hingga pengurus yang selama ini tidak berkontribusi dipastikan bakal diganti.

Salah satunya, yang diganti adalah Wakil Ketua Tim Sukses Bidang Penggalangan Massa, Rahmad HS, yang dinilai kurang berkontribusi. "Tidak ada cara lain untuk memenangkan Foke-Nara di putaran kedua nanti, selain melakukan evaluasi terhadap tim sukses," kata Alaydrus, pada wartawan, Selasa (17/7).

JAKARTA - Ketua Tim Media Foke-Nara, Kahfi Siregar tak terima disebut tidak memiliki kontribusi nyata dalam memenangkan pasangan yang diusung oleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News