Foke Minta Sekolah Tutup Celah Pertikaian

Foke Minta Sekolah Tutup Celah Pertikaian
Foke Minta Sekolah Tutup Celah Pertikaian
JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo ikut menyambangi SMA 6 Jakarta yang baru saja terlibat tawuran dengan siswa SMA 70 Bulungan Jakarta Selatan. Foke meminta pimpinan dan komite sekolah merapatkan barisan dan menutup setiap celah yang bisa dimanfaatkan orang tak bertanggung jawab.

"Kalau ada pihak-pihak yang bermaksud secara tidak langsung ingin memanfaatkan peluang tersebut, pimpinan sekolah dan komite sekolah yang akan menutup peluang-peluang tersebut," kata Foke di SMA 6 Jakarta Selatan, Selasa (24/9).

Foke menyatakan sudah mendengar lapran dari kedua sekolah melalui masing-masing pimpinannya. Foke menyatakan akan memyambut baik semua usulan yang akan disampaikan ke media nantinya.

Pada kesempatan itu, Foke juga berharap kedua sekolah membuka lembaran baru dan melupakan kejadian sebelumnya. Tawuran antar dua sekolah sudah mencapai puncaknya setelah menimbulkan korban jiwa.

JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo ikut menyambangi SMA 6 Jakarta yang baru saja terlibat tawuran dengan siswa SMA 70 Bulungan Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News