Foke Resmikan Dua Pasar

Foke Resmikan Dua Pasar
Foke Resmikan Dua Pasar
MENJAMURNYA mal dan minimarket membuat keberadaan pasar tradisional mulai terpinggirkan. Dibutuhkan kinerja yang optimal dari Perusahaan Daerah (PD) Pasar Jaya untuk meningkatkan kualitas pasar tradisional agar bisa bersaing.

Hal itu disampaikan Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo saat meresmikan Pasar Bojong Indah di Kelurahan Rawabuaya dan Pasar Ganefo di Kelurahan Cengkareng Barat, Jakarta Barat, Jumat (6/5). "Pasar tradisional harus terus bekerja keras meningkatkan kualitasnya, agar tidak ditinggalkan warga," kata Foke.

Dia mengakui, saat ini di DKI Jakarta masih banyak terdapat pasar tradisional yang memerlukan peremajaan. Untuk itu, secara perlahan pihaknya akan meremajakan atau melakukan renovasi seluruh pasar tradisional yang ada.

"Para pedagang pasar tradisional merupakan pelaku ekonomi berbasis ekonomi kerakyatan. Saya selaku Gubernur DKI Jakarta komit membantu para pedagang pasar tradisional agar dengan perubahan zaman ke depannya dapat lancar berdagang dan bersaing dengan pedagang pasar modern,” tegasnya.

MENJAMURNYA mal dan minimarket membuat keberadaan pasar tradisional mulai terpinggirkan. Dibutuhkan kinerja yang optimal dari Perusahaan Daerah (PD)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News