Foke Suruh Siswa Al Azhar Pakai Kumis

Foke Suruh Siswa Al Azhar Pakai Kumis
Foke Suruh Siswa Al Azhar Pakai Kumis
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo alias Foke menjalankan ibadah salat Jumat di Masjid Al Azhar, Kebayoran, Jakarta Selatan. Tiba dengan dikawal khusus, Foke itu langsung masuk ke dalam masjid dan menolak melayani pertanyaan para wartawan yang telah menunggunya.

Usai salat Jumat, Foke langsung menuju ke area belakang masjid untuk makan siang. Ia menyantap sate Padang dan es kelapa muda. Tidak lupa ia mentraktir makan para warga yang ada di sekitar area masjid.

Saat sedang asik makan, tiba-tiba datang  seorang murid Al Azhar menyapa pria yang akrab disapa Foke itu. Siswa kelas tujuh itu mengaku sebagai pendukung Foke. Hal itu dibuktikan dengan poster kampanye Foke yang menempel di bajunya.

Foke lantas tersenyum melihat tingkah bocah kelas tujuh tersebut dan langsung memberi acungan jempol kepadanya. Foke kemudian memberi wejangan kepada siswa bernama Hamzah tersebut.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo alias Foke menjalankan ibadah salat Jumat di Masjid Al Azhar, Kebayoran, Jakarta Selatan. Tiba dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News