Foke tak Terima Disebut Nyontek Jokowi

Foke tak Terima Disebut Nyontek Jokowi
Foke tak Terima Disebut Nyontek Jokowi
JAKARTA - Calon gubernur incumbent, Fauzi Bowo menganggap tudingan Jokowi yang menyebut dirinya menyontek program sebagai lelucon. Pria yang biasa dipanggil Foke ini menilai tudingan saingannya itu tak masuk akal.

"Saya kerja lebih lama di pemerintahan dari siapapun, siapa niru siapa jadinya? Kan lucu," kata Foke kepada wartawan usai shalat Jumat di Masjid Al Azhar, Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat (14/9).

Foke mencontohkan soal pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat atau jamkesda. Menurutnya, program yang sama juga tersedia di negara-negara maju seperti Australia dan Amerika. Tetapi ia tidak pernah mengklaim bahwa pimpinan negara-negara tersebut seperti Presidden Obama meniru programnya.

"Misalnya Obama kampanye soal kesehatan. Terus saya bilang gila Obama nyontek. Nggak kan? Jadi itu ada basisnya sendiri-sendiri," ujar gubernur berkumis ini.

JAKARTA - Calon gubernur incumbent, Fauzi Bowo menganggap tudingan Jokowi yang menyebut dirinya menyontek program sebagai lelucon. Pria yang biasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News