Fokus Benahi Strategi Bertahan

Yakin Lebih Baik Lawan Iraq

Fokus Benahi Strategi Bertahan
Fokus Benahi Strategi Bertahan
JAKARTA - Kekalahan dengan skor telak 5-0 dari Jordania dalam laga uji coba Kamis (31/1) lalu membuat Timnas Pra Piala Asia (PPA) 2015 harus menyiapkan diri lebih baik. Lini pertahanan menjadi sorotan agar kinerjanya bisa dimaksimalkan.

Meski demikian, pelatih Nilmaizar menyebut anak didiknya kurang maksimal karena masih kelelahan dan harus berperang juga melawan cuaca dingin di Jordania. "Hasil kurang bagus. Pemain kekurangan waktu istirahat. Mereka juga bermain di tengah cuaca dingin (suhunya 2 derajat). Kita berharap pada pertandingan lawan Iraq anak-anak bisa lebih maksimal dari kemarin (Kamis, Red)," katanya melalui pesan singkat kepada Jawa Pos.

Permainan TImnas yang jauh dari performa menjadi sinyal tanda bahaya saat melakoni laga perdana Grup C di Dubai, Uni Emirat Arab pada 6 Februari mendatang. Jika tak berbenah dan memaksimalkan strategi, Timnas bisa menjadi bulan-bulanan juara Piala Asia 2007 tersebut.

"Kami akan evaluasi dan benahi semua lini. Kami akan memaksimalkan strategi bertahan agar bisa lebih maksimal lagi," tambah Nil.

JAKARTA - Kekalahan dengan skor telak 5-0 dari Jordania dalam laga uji coba Kamis (31/1) lalu membuat Timnas Pra Piala Asia (PPA) 2015 harus menyiapkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News