Fokus Poles Kerjasama Tim

Fokus Poles Kerjasama Tim
Fokus Poles Kerjasama Tim
SURABAYA - Masa persiapan Persebaya Surabaya menuju laga pertama Indonesian premier League (IPL) kian mepet. Berdasar jadwal, sembilan hari lagi mereka melakoni laga perdana melawan Bontang FC.

Tim kebanggan Arek Suroboyo itu langsung mengarahkan fokus untuk menyempurnakan kerja sama tim di hari kedua latihan bersama, kemarin. Kubu Persebaya sepakat tak mau menyalahkan berbagai masalah yang mengganggu persiapan tim dalam sebulan terakhir. Pelatih Persebaya Ibnu Grahan mengakui hal itu sebagai salah satu hal yang harus dilalui untuk mengefektifkan sisa masa persiapan.

Meski demikian, tak banyak kendala yang ditemukan Ibnu terkait kondisi para pemainnya. Karena itu, dia salut dengan kedisiplinan para pemain meski tak menjalani latihan bersama sebagai satu tim.

"Di dua hari ini, saya melihat kondisi pemain secara keseluruhan, fisiknya juga sentuhan bola. Kerjasama tim menjadi kebutuhan mendesak karena sudah lama tidak latihan bersama," kata Ibnu, saat ditemui di Mess Persebaya, Jl Karanggayam, usai latihan pagi, kemarin.

SURABAYA - Masa persiapan Persebaya Surabaya menuju laga pertama Indonesian premier League (IPL) kian mepet. Berdasar jadwal, sembilan hari lagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News