Force India Bebaskan Di Resta Pergi

Force India Bebaskan Di Resta Pergi
Force India Bebaskan Di Resta Pergi
LONDON - Balapan Formula 1 musim ini memang belum berakhir. Namun, berbagai kabar mengenai nasib pebalap di musim mendatang sudah mulai panas. Beberapa tim ataupun pebalap mulai melakukan manuver untuk musim baru nanti.

Force India pun tak mau ketinggalan. Mereka juga mulai bersikap lunak terhadap para pembalap yang saat ini ada di tim. Salah satunya ialah Paul Di Resta. Wakil Bos Force India, Bob Fernley mengaku tak akan mempertahankan Di Resta jika memang ingin pergi ke tim lain.

Meski masih memiliki kontrak hingga 2014, namun kepindahan pembalap ke tim lain dianggap sebagai sebuah hal yang wajar di dunia olahraga. Karena itu, Fernley mengaku bakal menyerahkan semuanya pada Di Resta terkait masa depannya di Force India.

“Dia dikontrak untuk musim mendatang. Jadi, pertanyaannya ialah jika tim lain ingin mengontraknya, itu bukanlah keputusan kami. Tidak ada kebijakan apa-apa. Jika seorang pembalap merasa lebih baik di tim lain, untuk apa mempertahankannya?” ujar Fernley seperti dilansir laman Grand Prix 247, Kamis (27/5).

LONDON - Balapan Formula 1 musim ini memang belum berakhir. Namun, berbagai kabar mengenai nasib pebalap di musim mendatang sudah mulai panas. Beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News