Forum Raja se-Sulawesi Temui JK

Forum Raja se-Sulawesi Temui JK
Forum Raja se-Sulawesi Temui JK
JAKARTA- Forum Kerajaan dan Kelembagaan Adat Sulawesi (FKKAS) bersilaturahmi dengan Wakil Presiden, HM Jusuf Kalla di kantor wapres Kamis, (14/5). Tetapi silaturahmi itu tidak terkait politis. FKKAS hanya menyampaikan rencana kongres agung pertama FKKAS di Makassar, 27 Juni mendatang.

 

"Kami hanya menyampaikan rencana kongres dan mengundang Pak Wapres untuk hadir dalam acara itu. Alhamdulillah pak wapres merespons dan bersedia hadir dalam kegiatan tersebut," kata Ketua FKKAS, Andi Makmur Andi Sadda kepada JPNN, Kamis (14/5).

 

Dalam silaturahmi dengan wapres, Makmur didampingi sekretaris FKKAS, Muhammadiyah Yusuf dan beberapa pengurus lain. Di antaranya, Andi Kumala Andi Idjo dari Kerajaan Gowa, Andi Mappamadeng Rukka dari Kerajaan Bone, Andi Bau Kuneng dari kedatuan Suppa dan lainnya. Ketua Dewan Adat Tinggi yang juga Raja Tallo, Andi Oddang juga hadir.

 

Wakil Bupati Takalar itu mengatakan silaturahmi tidak terkait dengan penyelenggaraan pemilu presiden Juli mendatang. Menurut dia, rencana pelaksanaan kongres agung itu sudah digagas sejak beberapa waktu lalu.

 

JAKARTA- Forum Kerajaan dan Kelembagaan Adat Sulawesi (FKKAS) bersilaturahmi dengan Wakil Presiden, HM Jusuf Kalla di kantor wapres Kamis, (14/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News