Foto Baliho Raffi Ahmad dan Dico Ganinduto Tersebar di Jawa Tengah, Begini Faktanya

Foto Baliho Raffi Ahmad dan Dico Ganinduto Tersebar di Jawa Tengah, Begini Faktanya
Raffi Ahmad (kanan) dan Dico Ganinduto. Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Raffi Ahmad dan Bupati Kendal, Dico Ganinduto akhirnya buka suara mengenai foto baliho mereka yang viral hingga dianggap bakal maju pilkada Jawa Tengah.

Dico Ganinduto lantas mengklarifikasi mengenai foto baliho tersebut.

Dia dan Raffi Ahmad hanya berniat untuk mendukung UMKM di Jawa Tengah.

Pasalnya, selama tiga tahun menjabat sebagai Bupati Kendal, Dico melihat potensi UMKM di Jawa Tengah bisa menggerakan dan mendorong ekonomi masyarakat setempat.

Namun, Dico melihat marketing dan pendanaan menjadi persoalan utama dari para pelaku UMKM di sana.

Oleh karena itu, dia pun menggandeng Raffi Ahmad yang memang belakangan ini kerap menggaet UMKM.

"Saya punya sahabat namanya Mas Raffi yang sangat luar biasa sudah pernah memajukan UMKM dan berhasil. Selama ini Mas Raffi saya lihat kok di Jakarta, Jawa Barat, terus ke Sulawesi, tetapi belum pernah ke Jawa Tengah. Akhirnya ketemulah saya dengan Mas Raffi dan di situ kami ngobrol-ngobrol dan diskusi," ujar Dico Ganinduto di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/5).

"Akhirnya memiliki visi yang sama untuk membangun UMKM Jawa Tengah dengan konsep Ngegas Jateng yang hadir nanti di 6 daerah tahap pertama," sambungnya.

Raffi Ahmad dan Bupati Kendal, Dico Ganinduto akhirnya buka suara mengenai foto baliho mereka yang viral hingga berujung isu maju pilkada Jawa Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News