FPD Bakal Lakukan Rotasi Lagi di DPR

FPD Bakal Lakukan Rotasi Lagi di DPR
Sekretaris FPD Tengku Riefky. M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Fraksi Partai Demokrat di DPR kembali akan melakukan rotasi terhadap anggotanya di komisi. Namun Sekretaris FPD Tengku Riefky mengaku belum menetapkan siapa saja anggota FPD yang akan berpindah komisi dan kapan kebijakan itu diberlakukan.

"Yang disampaikan perpindahan anggota komisi, bukan pimpinan. Yang kita dalami adalah anggota," kata Tengku Riefky di DPR, Jumat (6/12).

Beredar informasi bahwa sejumlah anggota komisi yang akan dirotasi di antaranya Ketua Komisi VII Sutan Bathoegana, serta dua anggota Komisi III DPR, Saan Mustofa dan I Gede Pasek Suardika.

Namun, terkait informasi ini Tengku Riefky berdalih belum dapat memastikannya. Rotasi sendiri menurutnya akan dilakukan lantaran adanya permintaan dari anggota.

"(Saan dan Pasek) belum. (Rotasi) Permintaan anggota sendiri, dan kedua penugasan dari partai untuk penguatan partai lain. Sutan juga masih Ketua Komisi VII," tandasnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Fraksi Partai Demokrat di DPR kembali akan melakukan rotasi terhadap anggotanya di komisi. Namun Sekretaris FPD Tengku Riefky mengaku belum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News