Fraksi Demokrat Bentuk Tim Investigasi Suap

Fraksi Demokrat Bentuk Tim Investigasi Suap
Fraksi Demokrat Bentuk Tim Investigasi Suap
JAKARTA - Sekretaris Fraksi Partai Demokrat di DPR, Saan Mustopa menegaskan pihaknya segera akan membentuk Tim Investigasi dugaan kasus suap PT Duta Graha Indah (DGI) terhadap Sesmenpora Wafid Muharram, yang disebut-sebut melibatkan petinggi dan anggota Fraksi Partai Demokrat di DPR. Tim yang akan dibentuk itu akan menyelidiki dugaan keterlibatan dua nama anggota Fraksi Demokrat, yakni  Muhammad Nazaruddin dan Angelina Sondakh.

"Fraksi Partai Demokrat akan segera membentuk tim kecil, tim investigasi yang akan melakukan investigasi terhadap dugaan suap Sesmenpora," kata Saan Mustopa, di Gedung DPR, Senayan Jakarta, Selasa. (10/5)

Dijelaskan Saan, tim itu nantinya akan mengumpulkan semua barang bukti, data dan juga menghimpun masukan-masukan soal suap tersebut. "Tim akan dibentuk dalam waktu yang tidak terlalu lama. Mudah-mudahan pekan ini. Nanti akan kita umumkan siapa ketua timnya, siapa saja anggotanya," imbuh Saan.

Selanjutnya, tim investigasi FPD itu akan melaporkan hasil investigasi ke fraksi dan juga kepada DPP Partai Demokrat."Tim akan memanggil semua pihak yang disebut dalam kasus suap tersebut. Apapun hasilnya nanti, terserah pada partai untuk menindaklanjutinya," kata dia.

JAKARTA - Sekretaris Fraksi Partai Demokrat di DPR, Saan Mustopa menegaskan pihaknya segera akan membentuk Tim Investigasi dugaan kasus suap PT Duta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News