Fraksi Golkar DPR Segera Proses PAW Anggotanya yang Masuk Kabinet Prabowo 

Fraksi Golkar DPR Segera Proses PAW Anggotanya yang Masuk Kabinet Prabowo 
Wakil Ketua Umum Partai Golkar Adies Kadir. Foto: dok pribadi for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Fraksi Golkar DPR RI bakal segera memproses pergantian anggota setelah beberapa orang dilantik sebagai menteri, wakil menteri, dan kepala badan di Kabinet Merah Putih era Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar Adies Kadir mengaku parpolnya tidak ingin melihat kekosongan di fraksi. Terlebih, banyak kader Golkar yang masuk dalam Kabinet Merah Putih. 

"Proses di Golkar akan segera melakukan PAW, karena kami juga ingin tidak ada kekosongan anggota-anggota Fraksi Partai Golkar," kata Adies menjawab awak media di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (23/10). 

Wakil Ketua DPR RI itu mengatakan proses PAW bakal dimulai pada Kamis (24/10) besok agar jumlah anggota Fraksi Golkar bisa sesuai dengan angka yang lolos.

"Jadi kami akan segera melakukan PAW untuk pengisian mereka-mereka yang di kabinet merah putih. Dimulai 1-2 hari ini," kata Adies.

Sejumlah nama anggota DPR dari Fraksi Golkar dilantik menjadi menteri era Prabowo-Gibran, yakni Meutya Hafid, Maman Abdurrahman, dan Nusron Wahid.

Belakangan, Pranowo juga melantik Dyah Roro Esti sebagai wamen dan Ace Hasan Syadzily menjadi Gubernur Lemhannas. (ast/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Fraksi Golkar bakal memulai proses PAW anggota DPR RI yang dilantik masuk Kabinet Merah Putih pada Kamis (24/10) besok.


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News