Fraksi PKS Optimistis Prabowo Bisa Bawa Indonesia Menjadi Negara Kuat & Berdaya Saing

Fraksi PKS Optimistis Prabowo Bisa Bawa Indonesia Menjadi Negara Kuat & Berdaya Saing
Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwàini. Foto: Dokpri for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini optimistis Presiden Prabowo Subianto bisa membawa Indonesia menjadi negara yang kuat dan berdaya saing. 

"Kita mengenal Pak Prabowo sebagai pemimpin patriot dan pejuang NKRI. Sebagai purnawirawan TNI bintang empat tentu sangat paten nasionalismenya," kata Jazuli dalam keterangannya, Senin (21/10).

"Kami yakin beliau akan memberikan yang terbaik untuk bangsa ini sekuat tenaga dengan kepempimpinan yang determinan baik di dalam maupun luar negeri," tambah Jazuli. 

Anggota DPR/MPR Dapil Banten ini menegaskan bahwa Indonesia membutuhkan kepemimpinan yang kuat atau strong leadership untuk bangkit menjadi negara yang berdaulat dalam segala bidang. 

Selain kuat, Indonesia juga membutuhkan kepemimpinan transformasional yang punya visi, menginspirasi dan membangun kolaborasi dengan seluruh komponen bangsanya.

"Sudah saatnya Indonesia tinggal landas menjadi negara maju. Dengan potensi sumber daya manusia, kekayaan alam, gostrategis dan geopolitik yang sangat luar biasa, Indonesia bisa menjadi negara maju yang mensejahterakan rakyatnya," ungkapnya.

Oleh karena itu, Jazuli berharap Pesiden Prabowo dan kabinetnya fokus pada empat area utama sebagai fondasi kemajuan Indonesia di bawah pemerintahan baru.

Pertama, fokus memperkuat fundamental ekonomi dengan transformasi struktural yang berpihak pada ekonomi kerakyatan, berdasarkan prinsip pemerataan dan keadilan yang nyata dan berdampak. 

Fraksi PKS optimistis Prabowo Subianto bisa membawa Indonesia menjadi negara kuat dan berdaya saing.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News