Fun Run, Simbol Perjalanan Brawijaya Healthcare Selama 18 Tahun

Fun Run, Simbol Perjalanan Brawijaya Healthcare Selama 18 Tahun
Fun Run 5K bertema “Melayani Setulus Hati, Kebanggaan Negeri” dalam rangka memperingati HUT ke-18 Brawijaya Healthcare dihadiri Menparekraf Sandiaga Uno. Foto: Azizul Hakim/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ribuan orang memadati Plaza Sudirman Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu pagi (22/9).

Mereka yang datang dari berbagai kalangan hendak mengikuti acara Fun Run 5K bertema “Melayani Setulus Hati, Kebanggaan Negeri” dalam rangka memperingati ulang tahun ke-18 Brawijaya Healthcare.

Para peserta termasuk keluarga pasien dan mitra Brawijaya Healthcare berbaur bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, yang turut hadir dalam acara itu.

Presiden Direktur Brawijaya Healthcare Amira Ganis mengatakan Fun Run 5K ini diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat sekaligus ajakan untuk menerapkan gaya hidup sehat.

Selain itu, kata dia, acara ini juga untuk mempererat hubungan dengan masyarakat.

"Fun Run ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan Brawijaya Healthcare yang mengusung semangat pelayanan kesehatan terbaik bagi bangsa Indonesia selama 18 tahun terakhir," kata Amira Ganis.

Fun Run, Simbol Perjalanan Brawijaya Healthcare Selama 18 Tahun

Manajemen Brawijaya Healthcare merayakan HUT ke-18. Foto: Azizul Hakim/JPNN.com

Perjalanan Brawijaya Healthcare yang penuh tantangan dan komitmen dalam memberikan pelayanan setulus hati kepada masyarakat diaplikasikan lewat Fun Run.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News