Future Salah Satu Produk Andalan Sunra Mejeng di PRJ

Future Salah Satu Produk Andalan Sunra Mejeng di PRJ
Motor listrik Future. Foto dok Sunra

jpnn.com, JAKARTA - Future, salah satu produk andalan Sunra saat ini sedang dipamerkan di Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Future menghadirkan kombinasi sempurna antara kekuatan dan fleksibilitas.

Dibekali dengan motor 3000W yang mampu mencapai puncaknya hingga 4800W, Future memungkinkan pengguna untuk menikmati kecepatan maksimal hingga 80 km/jam.

Keunggulan Future terletak pada kemampuannya untuk mengatur kecepatan sesuai kebutuhan, dengan opsi 52 km/jam, 64 km/jam, dan 80 km/jam, dilengkapi dengan desain anti-slip slope untuk keamanan maksimal.

"Inovasi mutakhir pada Future membuatnya dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan penggunaan di dalam maupun di luar kota yang memerlukan fleksibilitas luas," kata Ismeth Wibowo, Sunra Asia Pacific High Technology Director.

Dengan kecepatan hingga 80km/jam, tentu dibutuhkan fitur yang dapat meningkatkan keamanan pengendara.

Salah satu fitur keselamatan unggulan dari Future adalah Combined Brake System (CBS), yang mengoptimalkan pengereman dengan mendistribusikan gaya secara merata antara rem cakram roda depan dan belakang.

Hal ini tidak hanya meningkatkan keamanan pengendara dengan mengurangi jarak pengereman, tetapi juga stabil saat digunakan dalam situasi darurat, mengurangi kemungkinan penguncian roda belakang secara signifikan.

Desain Future tidak hanya memikat mata namun juga menawarkan struktur ergonomis yang optimal untuk pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News