Gael Clichy Perpanjang Kontrak Empat Tahun di City

Gael Clichy Perpanjang Kontrak Empat Tahun di City
Gael Clichy Perpanjang Kontrak Empat Tahun di City
MANCHESTER - Bek kiri Manchester City, Gael Clichy, tengah berbahagia. Pemain asal Prancis tersebut akhirnya mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen City. Tidak tanggung-tanggung, Clichy diikat empat tahun ke depan alias hingga 2017 mendatang.

City rupanya tetap menilai bahwa mantan pemain Arsenal tersebut tetap menjadi proyek jangka panjang klub. Apalagi, penampilan Clichy juga dianggap cukup bagus.

Sejak bergabung dengan City dua tahun silam, Clichy menjadi pemain yang nyaris tak tergantikan di sisi kiri pertahanan The Citizens, julukan City. Total, pemain berusia 27 tahun tersebut sudah membela City sebanyak 56 pertandingan.

“Saya sangat bangga dengan kesepatakan ini. Saya juga siap untuk bekerja keras musim mendatang. Musim ini berjalan tak seperti yang kami harapkan. Namun kami akan kembali dengan kondisi yang lebih kuat musim mendatang,” terang Clichy seperti dilansir situs resmi klub.

MANCHESTER - Bek kiri Manchester City, Gael Clichy, tengah berbahagia. Pemain asal Prancis tersebut akhirnya mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News