Gagal, Angga/ Rian Minta Maaf

Gagal, Angga/ Rian Minta Maaf
Pemain ganda putra Indonesia Angga Pratama dan Ryan Agung Saputra saat berlaga di ajang Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (12/6). Foto: Ricardo/JPNN
JAKARTA - Ganda putra terbaik Indonesia, Angga Pratama/ Rian Agung Saputro harus mengubur mimpinya merengkuh gelar juara di Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013. Langkah mereka akhirnya terhenti di babak pertama.

Adalah wakil Taiwan, Lee Sheng Mu/ Tsai Chia Hsin yang memupus mimpi Angga/ Rian. Pasangan asal Taiwan tersebut menang dua set langsung dengan skor 21-17, 21-16. Setelah pertandingan, Angga/ Rian langsung meminta maaf pada pecinta bulutangkis Indonesia.

Keduanya sadar menjadi harapan bagi Indonesia untuk merengkuh gelar jawara di even tahunan tersebut. Dengan status sebagai yang terbaik di Indonesia, Angga/ Rian adalah ujung tombak untuk melaju ke tangga juara.

“Kami meminta maaf atas kekalahan ini. Kami sulit keluar dari tekanan karena terus-terusan ditekan. Kami memang sudah bermain dengan pola kami. Namun, kami tak bisa menguasai keadaan,” terang Rian setelah pertandingan.

JAKARTA - Ganda putra terbaik Indonesia, Angga Pratama/ Rian Agung Saputro harus mengubur mimpinya merengkuh gelar juara di Djarum Indonesia Open

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News