Gagal Atasi Konflik, Menpora Tunggu Arahan AFC

Gagal Atasi Konflik, Menpora Tunggu Arahan AFC
Gagal Atasi Konflik, Menpora Tunggu Arahan AFC
JAKARTA -- Kegagalan timnas di ajang AFF Cup 2012 harus menjadi pelajaran berharga buat petinggi sepakbola Indonesia. Agar kondisi sepakbola tidak makin parah, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng berjanji untuk menemui Konfederasi Sepakbola Asia atau AFC untuk mengambil langkah kongkret.

"Saya ingin mendapat masukan dari AFC, langkah terbaik apa yang dapat diambil untuk menyelesaikan konflik," tutur Menpora Andi Mallarangeng di Kantor Kemenpora, Jakarta, Senin (3/12).

Andi Mallarangeng, menyatakan dirinya sudah turun tangan menyelesaikan konflik ini. Dirinya bahkan sudah menemui kubu La Nyalla Mattalitti dan Djohar Arifin untuk mencari solusi.

Hanya saja pertemuan itu tidak menghasilkan solusi berarti karena kedua pihak sama-sama bersikukuh merasa yang paling benar. Menpora akhirnya tidak bisa memutuskan langkah apa yang harus diambil.

JAKARTA -- Kegagalan timnas di ajang AFF Cup 2012 harus menjadi pelajaran berharga buat petinggi sepakbola Indonesia. Agar kondisi sepakbola tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News