Gagal di Turnamen ICC, Ancelotti Nilai Madrid Baik-baik Saja

Gagal di Turnamen ICC, Ancelotti Nilai Madrid Baik-baik Saja
Carlo Ancelotti. Getty images

jpnn.com - MICHIGAN - Kiprah pramusim Real Madrid di ajang Guinnes International Champions Cup (ICC) 2014 tidak berakhir manis. Dari tiga pertandingan di grup, El Real tak pernah menang, selalu kalah.

Inter Milan, AS Roma dan terakhir Manchester United sukses membuat juara bertahan ICC itu kandas. Namun, Juru Taktik Real Madrid Carlo Ancelotti terkesan santai menyikapi performa tim yang masih di bawah standarnya.

"Kami baik-baik saja. Hasil pramusim kami di Amerika juga saya nilai normal," kata Ancelotti di sesi jumpa pers yang digelar panpel ICC, Minggu (3/8).

"Tim jelas belum berada di level sesungguhnya. Kami belum siap berkompetisi sebenarnya. Kami memiliki pemain yang baru saja bergabung kurang dari seminggu yang lalu," jelasnya.

Dua akuisisi besar Real, Toni Kroos dan James Rodriguez juga belum bergabung, termasuk Karim Benzema dan sejumlah pemain lainnya yang sengaja tidak diturunkan di Amerikan.

"Namun saya yakin kami akan melalui ini dengan baik. (Cristiano) Ronaldo juga sudah mulai bermain. Kondisinya sudah membaik," imbuh Ancelotti.

Sebagai juara Liga Champions, Real Madrid akan terlibat ajang resmi Piala Super Eropa melawan juara Liga Europa, Sevilla 12 Agustus nanti.

"Ronaldo dan beberapa pemain lain yang belum bergabung, kami harapkan sudah bisa siap diturunkan di laga itu," pungkas Ancelotti. (adk/jpnn)


MICHIGAN - Kiprah pramusim Real Madrid di ajang Guinnes International Champions Cup (ICC) 2014 tidak berakhir manis. Dari tiga pertandingan di grup,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News