Gagal Nikah Gara-gara Ada Teroris yang Dibekuk

Gagal Nikah Gara-gara Ada Teroris yang Dibekuk
Gagal Nikah Gara-gara Ada Teroris yang Dibekuk
JAKARTA-- Kesamaan nama ternyata bisa membawa dampak buruk. Dampak buruk ini menimpa seorang anggota ormas HASMI (Harakah Sunniyyah untuk Masyarakat Islami). Ia batal menikah karena nama ormas tempatnya bernaung serupa dengan nama kelompok teroris baru, HASMI (Harakah Sunny untuk Masyarakat Indonesia).

"Minggu kemarin sudah ada yang mau menikah dan sudah berhadap-hadapan, dan dibatalkan oleh orangtua perempuannya setelah mengetahui pemberitaan itu karena dikira sama," ujar Ketua DPP HASMI, Muhammad Sarbini  di Gedung Humas Mabes Polri, Jakarta Selatan (29/10). Namun, ia enggan menyebut nama anggota ormas HASMI yang dimaksud.

Dampak lainnya, kini para orangtua takut dan curiga akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan jika menyekolahkan putra-putrinya di sekolah milik HASMI. Beberapa orangtua, kata Sarbini, langsung menghubungi sekretariat HASMI setelah melihat jumpa pers Mabes Polri terkait kelompok teroris baru yang dibekuk pada hari Jumat dan Sabtu pekan lalu.

"Mereka mempertanyakan metode pelajaran yang diberikan kepada anak-anak mereka di sekolah. Bahkan ada beberapa orangtua ingin menarik anaknya," tutur Sarbini

JAKARTA-- Kesamaan nama ternyata bisa membawa dampak buruk. Dampak buruk ini menimpa seorang anggota ormas HASMI (Harakah Sunniyyah untuk Masyarakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News