Gagal Puaskan Bobotoh

Gagal Puaskan Bobotoh
Gagal Puaskan Bobotoh
BANDUNG- Laga Persib Bandung menghadapi Persisam Putra Samarinda harus berakhir dengan skor kacamata 0-0. Hasil imbang tersebut membuat Maung Bandung gagal memuaskan bobotoh yang memenuhi Stadion Siliwangi, Bandung, kemarin.

Dengan hasil tersebut, Persib Bandung masih bercokol di posisi delapan klasemen sementara dengan raihan 40 poin dibawah tim Pelita Jaya yang berhasil meraih poin 41.

Sedangkan tim tamu Persisam Putra Samarinda berhasil naik peringkat menempati posisi 10 dengan raihan 33 poin.

Laga tersebut menjadi laga yang dihujani kartu kuning dan satu kartu merah yang didapat tim Persisam Samarinda, Isdianto di menit 80.  Meski bermain dengan 10 pemain, tim Pesut Mahakam tersebut dapat menahan imbang tuan rumah Persib Bandung hingga menit berakhir.

Kepala Pelatih Persib Bandung Robby Darwis, mengatakan secara keseluruhan pemain Persib tampil bagus. "Kita pun sudah berusaha menyerang, tapi apa boleh buat kita kurang beruntung saja. Pemain terlalu terburu-buru dan kerja samanya kurang maximal dan terlihat pemain lawan menggunakan bertahan," ujarnya.

BANDUNG- Laga Persib Bandung menghadapi Persisam Putra Samarinda harus berakhir dengan skor kacamata 0-0. Hasil imbang tersebut membuat Maung Bandung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News