Gagal Rampok Toko, Oknum Satpol PP Dihajar Massa

Gagal Rampok Toko, Oknum Satpol PP Dihajar Massa
Gagal Rampok Toko, Oknum Satpol PP Dihajar Massa
BANDARLAMPUNG - Dua pemuda nekad melakukan perampokan di sebuah toko sembako di Jalan Indra Bangsawan, Rajabasa, Minggu (11/11) sekitar pukul 18.30. Namun aksi kedua pelaku gagal. Bahkan satu pelaku kritis dihajar massa, sementara satu pelaku lainnya berhasil kabur.

   

Fauzi (47), pemilik toko, menjelaskan kejadian itu. Saat dua pelaku mulai beraksi, Fauzi mengaku sedang duduk dalam tokonya. Keduanya menendang kursi yang ada di tokonya.

"Dalam hati saya bertanya, ada masalah apa mereka ini dengan saya. Namun sebelum saya bertanya, keduanya menodongkan pistol kepada saya dan meminta saya menyerahkan tas yang saya bawa, memang tas berisi yang," terangnya saat ditemui Radar Lampung di IGD Medica Centre, Kedaton.

   

Namun Fauzi tidak mau menyerah. Ia tendang salah satu pelaku. "Kemudian saya lari. Dia kejar saya. Mereka masih mau mengambil tas yang saya bawa. Tas itu berisi uang sekitar lima jutaan. Saya lari keluar toko dan berteriak maling. Ada tetangga yang mau membantu, tapi mereka menodongkan pistol dan melayangkan badik yang dibawa. Saya lari lagi. kemudian saat berebutan tas, tangan saya disabet badik," katanya seraya menunjukkan luka yang dideritanya.

BANDARLAMPUNG - Dua pemuda nekad melakukan perampokan di sebuah toko sembako di Jalan Indra Bangsawan, Rajabasa, Minggu (11/11) sekitar pukul 18.30.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News