Gagal Tonton Gol Torres

Gagal Tonton Gol Torres
Gagal Tonton Gol Torres
LONDON - Sky Sports menuai komplain dari pemirsanya kala menayangkan laga Chelsea versus Shakhtar Donetsk kemarin. Itu karena stasiun televisi berlangganan ternama asal Inggris itu kehilangan momen gol pertama Chelsea yang dicetak Fernando Torres pada menit keenam.

 

Alhasil, pemirsa Sky tidak bisa melihat proses terjadinya gol Torres yang diawali dari blunder backpass defender Shakhtar Yaroslav Rakitsky. Yang muncul di televisi hanya bola yang sudah bersarang ke gawang kiper Shakhtar Andriy Pyatov.

Pemirsa Sky yang penggemar Chelsea tentu saja kecewa karena itu adalah gol pertama Torres di Liga Champions musim ini. Sedangkan secara keseluruhan musim ini, gol kemarin menjadi torehan ketujuh striker berjuluk El Nino tersebut dalam 17 kali penampilannya di berbagai ajang.

"Senang kembali masuk scoresheet. Tapi, yang paling penting adalah kemenangan tim," kata Torres yang telah mengoleksi 18 gol di Liga Champions itu di situs resmi klub.

LONDON - Sky Sports menuai komplain dari pemirsanya kala menayangkan laga Chelsea versus Shakhtar Donetsk kemarin. Itu karena stasiun televisi berlangganan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News