Gagas Teman Pramono, Trimedya Bakal Menggalang Suara Kemenangan di Jakarta Pusat

Gagas Teman Pramono, Trimedya Bakal Menggalang Suara Kemenangan di Jakarta Pusat
Ketua Umum Sukarelawan Teman Pramono (TP) Trimedya Panjaitan menggelar nonton bareng (Nobar) Debat Perdana Pilgub DKI Jakarta di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (6/10). Foto: Source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Sukarelawan Teman Pramono (TP) Trimedya Panjaitan menyatakan pihaknya akan memanaskan mesin kemenangan di Jakarta Pusat.

Hal ini disampaikan Trimed saat menggelar nonton bareng (Nobar) Debat Perdana Pilgub DKI Jakarta di kawasan Jakarta Selatan.

“Kami punya tanggung jawab untuk bagaimana caranya bisa menang, melalui kawan-kawan struktur partai, anggota DPRD DKI dan DPR RI dengan jalurnya masing-masing. Saya menggarap komunitas-komunitas,” kata Trimedya dalam acara yang digelar di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (6/10).

Sukarelawan TP banyak melibatkan kelompok masyarakat dari berbagai latar belakang, khususnya anak muda. Mereka akan banyak mengisi ruang-ruang kosong di Jakarta, yaitu menyosialisasikan, mengajak, dan menggiring pilihan kepada Pramono-Rano.

“Kami melibatkan kelompok-kelompok, termasuk milenial. Kami akan bekerja dengan swadaya sendiri, tanpa bantuan dari siapa-siapa, sesuai dengan kemampuan. Kami fokus di Jakarta Pusat, karena jika semua Jakarta, dengan delapan juta pemilih, itu tampaknya tidak mungkin,” beber Trimedya yang juga Ketua Umum Panjaitan se-Jabodetabek ini.

Lebih lanjut, Trimedya menekankan sukarelawan TP akan berjalan di masa kampanye ini dengan menggunakan stiker, baliho, kaus, dan membuat deklarasi untuk kelompok-kelompok yang mendukung pasangan Pramono Anung-Rano Karno. Sekretariat TP berlokasi di Jalan Kendal, Menteng, Jakarta Pusat.

“Setiap debat, kami buat nobar. Debat pertama di sini (Jakarta Selatan) dan tempatnya akan pindah-pindah. Mungkin di debat terakhir, kami buat agak besar dengan 2 ribu -3 ribu orang,” ungkap Trimedya.

Trimed mengaku memiliki pengalaman sebagai politikus sejak 1996.

Trimedya mengajak para aktivis, pengacara, pengusaha untuk membantu Pramono-Rano di Pilgub kali ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News