Gaji Belum Terbayar, Pemain Persebaya Saling Pukul

Gaji Belum Terbayar, Pemain Persebaya Saling Pukul
Gaji Belum Terbayar, Pemain Persebaya Saling Pukul

jpnn.com - SIDOARJO - Suasana internal Persebaya Surabaya sedang bergolak. Mereka menyiapkan diri menjelang laga away melawan Persiram Raja Ampat (9/8) dengan kondisi belum digaji dua bulan. Situasi yang membuat emosi pemain mudah tersulut.

Itulah yang terjadi dalam latihan Persebaya di Lapangan Brigif-1 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, kemarin (4/8).

Tiga pemain Persebaya terlibat pertengkaran di lapangan. Mereka adalah Alfin Tuasalamony dan Manahati Lestusen yang bertengkar dengan Achmad Hisyam Tolle.

Alfin sempat beradu pukul dengan Tolle. Penyebabnya, Alfin tidak terima setelah dilanggar dengan keras oleh Tolle yang bermain membela tim berrompi yang dihuni pemain cadangan dan Persebaya U-21.

Game internal antara tim utama dengan cadangan itu memang berjalan keras dan bertensi tinggi.     Sayangnya, para pemain mudah tersulut emosinya dan terjadilah salah paham.

Pertengkaran antara Alfin dengan Tolle pun semakin melebar dengan terlibatnya Manahati. Sebagai sesama pemain asal Maluku, dia ikut emosi melihat sahabatnya bertengkar dengan Tolle.

Karena pertengkaran mereka, game sempat terhenti selama sepuluh menit. Beruntung pertengkaran tidak membesar dan melibatkan pemain lainnya.

Para pemain lain berupaya untuk menenangkan Alfin dan Manahati. Mereka juga sudah memisahkan Tolle agar menjauh dari Alfin dan Manahati.

SIDOARJO - Suasana internal Persebaya Surabaya sedang bergolak. Mereka menyiapkan diri menjelang laga away melawan Persiram Raja Ampat (9/8) dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News