Gaji Beres, Tunggu Bonus

Gaji Beres, Tunggu Bonus
Gaji Beres, Tunggu Bonus
MALANG - Setelah keterlambatan gaji sempat dikeluhkan pemain, manajemen Arema bergerak cepat. Kemarin (10/6) manajemen tim berjuluk Singo Edan ini langsung mentransfer gaji ke setiap rekening pemain.

?Gaji pemain sudah beres. Hari ini (kemarin) juga langsung kami transfer ke rekening pemain. Paling lambat besok (hari ini), gaji semua pemain sudah terkirim,? ungkap Direktur Bisnis PT Arema Indonesia Siti Nurzanah kepada Malang Post (Jawa Pos Group) kemarin.

Menurut dia, tanggungan gaji itu adalah untuk Mei yang seharusnya ditransfer setiap tanggal 8. Namun, karena ada kesibukan pihak manajemen, gaji pemain harus molor dua hari.

"Kemarin kita masih sibuk, karena manajemen terfokus ke pertandingan Perang Bintang. Tapi, molor sehari juga tidak masalah, karena ada tim lain yang molor sampai berbulan-bulan," terang Nurzanah. Dia tak merinci total dana yang ditransfer untuk gaji pemain.

MALANG - Setelah keterlambatan gaji sempat dikeluhkan pemain, manajemen Arema bergerak cepat. Kemarin (10/6) manajemen tim berjuluk Singo Edan ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News