Gaji Mega-Prabowo Untuk Rakyat Miskin

Jika Kelak Terpilih jadi Presiden dan Wakil Presiden

Gaji Mega-Prabowo Untuk Rakyat Miskin
Gaji Mega-Prabowo Untuk Rakyat Miskin
JAKARTA – Kubu pasangan capres/cawapres Megawati Soekarnoputri-Prabowo Subianto menjanjikan jika kelak terpilih di Pilpres maka gaji sebagai presiden dan wakil presiden tidak akan diambil. Bukan hanya gaji, tunjangan jabatan sebagai presiden dan wakil presiden pun akan disumbangkan ke rakyat jika program pro rakyat diusung dan dijanjikan selama kampanye belum terwujud.

Hal itu disampaikan Prabowo dalam jumpa pers di Mega-Prabowo Media Center, Kamis (18/6). “Saya sudah bicara dengan Ibu Megawati. Ibu Mega dan saya sudah sepakat untuk tidak akan memanfaatkan gaji dan tunjangan selama delapan aksi (program ekonomi kerakyatan) kami belum tercapai,” ujar Prabowo.

Lantas mau diapakan gaji dan tunjangan yang tidak diambil itu? Prabowo mengatakan, uangnya akan disalurkan ke kaum dhuafa. Karenanya puyra Begawan ekonomi Profesor Soemitri djojohadikusumo ini menjamin gaji dan tunjangan yang tidak diambil itu benar-benar akan dialokasikan ke rakyat miskin. 

“Kami tidak akan memanfaatkan gaji dan tunjangan. Kami akan salurkan untuk kaum dhuafa dan yang kena bencana. Nanti detailnya akan ditentukan," ungkapnya.

JAKARTA – Kubu pasangan capres/cawapres Megawati Soekarnoputri-Prabowo Subianto menjanjikan jika kelak terpilih di Pilpres maka gaji sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News